Huma Sidodadi Tuban Kebakaran


Berita Tuban - Kebakaran hebat terjadi di lokasi sentra restoran cepat saji yang biasa di kenal sebagai Sidodadi yang berada di jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Doromukti, Kecamatan Kota Tuban, Jumat (03/07/2015) malam.

Api yang diduga berasal dari salah satu restoran yang ada di lokasi tersebut membakar seluruh isi dari dalam restoran. Api yang membakar warung itu dengan cepat menjalar dari membakar restoran lainnya yang masih dalam satu bangunan karena banyak barang-barang yang mudah terbakar.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun wartawan di lapangan, kebakaran hebat itu terjadi sekitar pukul 22.00 Wib. Yang mana sebanyak empat restoran cepat saji dan satu Cafe yang ada di lokasi tersebut semuanya sudah tutup dan para pegawainya sudah pulang.

"Tadi apinya muncul dari kios yang paling timur. Apinya mungkin dari dapur, soalnya dari belakang," ujar Purnomo, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Sejumlah warga yang mengetahui kebakaran di empat restoran tersebut langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran milik Pemkab Tuban. Pasalnya api di dalam restoran itu semakin meluas dan ditakutkan menjalar ke pemukiman warga.

"Tadi pas kebakaran sudah tutup semua. Jadinya warga langsung lapor PMK," lanjutnya.

Sementara itu, hingga saat ini sejumlah mobil PMK masih terus berusaha memadamkan api yang membakar isi dari bangunan sentra makanan cepat saji itu. Hingga pukul 23.30 Wib petugas Pemadam Kebakaran masih berupaya memadamkan sisa-sisa api di dalam bangunan maupun luar bangunan restoran.

Ribuan warga yang penasaranpun berdatangan ke lokasi kejadian kebakaran bangunan empat restoran cepat saji itu ingin menyaksikan kebakaran dari jarak dekat. Hal itu sempat membuat petugas kesulitan PMK untuk memadamkan api.[mut/ted]

0 komentar:

Posting Komentar