Warga Jalan Sunan Giri Tuban Geger Karena Mayat Pria Busuk di Rumah Sendiri


Berita Tuban - Sejumlah warga yang tinggal di jalan Sunan Giri, Kelurahan Latsari, Kecamatan Kota Tuban digegerkan dengan tewasnya seorang warga yang sudah dalam kondisi membusuk di dalam kamar rumahnya sendiri, Kamis (09/07/2015).

Korban tewas di dalam kamar rumah yang kondisinya berantakan itu diketahui bernama Heri Setiawan (41), warga yang tinggal di Jalan Sunan Giri, Nomor 55 Kelurahan Latsari, Kota Tuban. Selama ini korban diketahui hanya hidup sebatang kara di rumah tersebut.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, penemuan mayat pria paruh baya tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban. Pasalnya warga yang rumahnya berdempetan langsung dengan rumah Heri itu curiga lantaran mencium bau busuk yang berasal dari rumah itu.

Selanjutnya warga yang merasa curiga dengan bau busuk tersebut langsung melakukan pengecekan di sekitar rumah korban. Saat membuka rumah korban bau busuk tersebut semakin menyengat dan warga langsung lapor kepada pihak kepolisian.

"Awalnya yang membuka Pak Yuda, tetangga sebelah rumah korban. Ternyata setelah dibuka korban kondisinya sudah seperti itu," terang Kamali, Ketua RT 2 jalan Sunan Giri, Kelurahan Latsari, Kota Tuban.

Posisi mayat Heri yang selama ini dikenal sebagai pria pengangguran tersebut berada di atas tempat tidur di dalam kamar bercampur dengan barang-barang yang berserakan. Korban diduga sudah tewas sekitar satu minggu lantaran kondisi tubuhnya sudah gosong dan sudah dipenuhi belatung.

"Korban ini tinggal sendirian di rumah tidak ada istrinya ataupun anaknya. Biasanya juga terlihat keluar rumah, tapi sejak beberapa hari terakhir tidak pernah terlihat," lanjut Kamali saat berada di TKP.

Sementara itu, petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban yang mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi korban. Korban langsung dievakuasi dan di bawa ke kamar jenazah RSUD Tuban guna penyelidikan lebih lanjut.

"Kita masih belum mengetahui penyebab kematian korban. Mayat dibawa ke RSUD untuk dilakukan otopsi," terang AKP Supar, Kapolsek Kota Tuban.

Dari lokasi kejadian petugas menemukan sejumlah barang bukti  obat-obatan berupa kapsul. Ada dugaan jika pria pengangguran tersebut tewas dengan kondisi mengenaskan itu lantaran mengalami sakit.[mut/ted]

0 komentar:

Posting Komentar