Projo Para Pendukung Jokowi Tuban


Berita Tuban - Ratusan relawan Pro Jokowi (Projo) yang berasal dari Kabupaten Lamongan, Bojonegoro dan Kabupaten Tuban berkumpul di gedung KSPKP jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Tuban untuk melakukan deklarasi, Senin (21/04/2014).

Selain deklarasi, relawan yang mendukung Jokowi sebagai presiden. Dalam acara tersebut juga dibentuk dan dilakukan pelantikan para pengurus Projo dari masing-masing tiga kabupaten secara bersama-sama oleh pengurus Pro Jokowi dari Jawa Timur. 

"Untuk yang kita undang ada sebanyak 600 orang dari Tuban, Lamongan dan Bojonegoro," terang Sulistyanto, selaku Ketua Pelaksana Deklarasi Rewalan dan Pelantikan Pengurus Pro Jokowi.

Sejumlah relawan yang hadir dalam kesempatan tersebut mengaku rela mendukung Jokowi untuk menjadi seorang presiden lantaran Jokowi adalah sebagai sosok yang bersih. Selain itu Jokowi dipandang sebagai pemimpin yang merakyat dan sangat rendah hati saat menghadapi permasalahan.

"Jokowi itu sosok yang bersih, rendah hati dan juga merakyat. Meskipun dihujat oleh lawan politik Jokowi tetap bersifat tenang," ujarnya. 

Dengan dibentuknya pengurus dan relawan Pro Jokowi di Kabupaten Tuban ini, Sulistyanto optimis menargetkan jika dalam pemilihan Presiden besuk Jokowi akan mampu meraih 70 persen suara di wilayah Kabupaten Tuban dan akan mampu menjadi Presiden. 

"Mayoritas warga Tuban adalah nasionalis sedangkan untuk yang agamis itu hanya sekitar 30 persen saja. Jadi kita yakin target itu akan bisa tercapai," lanjutnya.

Pantauan wartawan di lapangan, dalam kegiatan deklarasi relawan Projo tersebut ratusan relawan nampak antusias untuk mendukung Jokowis sebagai presiden. Sejumlah perwakilan dari relawan Projo dari masing-masing kabupaten memberikan orasi secara untuk menyampaikan argumennya. [mut/but]

0 komentar:

Posting Komentar