Kecelakaan Tunggal Bancar Tuban


Berita Tuban -Seorang pengendara motor tewas dengan kondisi luka parah di bagian kepala setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan Tuban-Semarang KM 45, Dusun Ngomben, Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Tuban, Selasa (02/12/2014).

Seorang biker yang tewas dalam kecelakaan tunggal tersebut adalah Miftachul Ma'arif (26), pemuda asal Desa Krasak, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Diduga korban mengantuk sehingga mengalami selip sendiri dan terjatuh menabrak batu pinggir jalan.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, kejadian kecelakaan maut tersebut berawal saat korban dengan mengendarai sepeda motor nopol K 5528 GQ berjalan dari arah Semarang menuju Tuban seorang diri. Pada saat kejadian kondisi arus lalu lintas di jalan tersebut dalam keadaan sepi.

"Berdasarkan keterangan para saksi, tiba-tiba sepeda motor korban oleng dan membuat korban terjatuh," terang Ipda Nungki, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Karena kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi mengakibatkan korban terjatuh dan menabrak batu yang ada di pinggir jalan itu, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan beberapa bagian tubuhnya. 

Pada saat ditolong oleh warga pemuda asal Jepara tersebut sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan warga melapor kepada petugas Kepolisian.

"Korban langsung dievakuasi dari lokasi kejadian dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr R Koesma Tuban. Kita masih belum mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini dan saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut," jelas Kanit Laka.

Hingga saat ini, jenazah Miftachul Ma'arif tersebut masih berada di kamar jenazah RSUD Tuban untuk menjalani visum. Selain itu, jenazah tersebut masih menunggu diambil pihak keluarga yang informasinya baru perjalanan dari Jepara, Jateng setelah mendapatkan kabar dari petugas Kepolisian. [air/mut]

0 komentar:

Posting Komentar