1 keluarga Tewas dalam kecelaakaan Widang Tuban


Berita Tuban - Petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban telah mengetahui identitas tiga korban tewas dalam kecelakaan antara truk tronton dengan truk yang terjadi di jalan Tuban-Widang KM 20, Dusun Temangkar, Desa Widang, Kecamatan Widang, Tuban, Jumat (19/12/2014).

Tiga korban tewas tenggelam dalam peristiwa itu masing-masing adalah Zainul Khafit (26), warga Desa Jurang Jero, Kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah yang merupakan pengemudi dari truk apes nopol H 1316 LG.

Dan Muhtiaroh (24), yang tak lain ada istri dari pengemudi truk tersebut serta Ainan Mansur, Balita 3 tahun yang merupakan anak dari pengemudi truk yang akan kirim biji plastik ke Surabaya itu. Saat ini ketiga jeazah masih berada di RSUD Dr Koesma Tuban untuk menunggu pihak famili dari korban.

"Saya kira tadi saya kernetnya. Ternyata kok sama anak istrinya, kita awalnya juga tidak tahu," ujar pengemudi truk lain yang satu perusahaan dengan korban.

Selain tiga korban jiwa, satu orang juga mengalami luka parah dalam peristiwa kecelakaan maut itu. Korban luka parah ada Amri Riskiansyah (25), Kelurahan Pangajaran, Bandar Lampung. Amri merupakan pengendara dari truk tronton nopol BE 9277 CP yang mengangkut pakan ikan.

"Amri mengalami luka berat pada bagian kepala, kedua kaki dan juga tangan. Saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit," ujar IPDA Nungki, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan antara truk tronton nopol BE 9277 CP dengan truk pengangkut plastik nopol H 1316 LGI terjadi di jalan Tuban-Widang KM 20, Dusun Temangkar, Desa Widang Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Dalam peritiswa kecelakaan maut itu  kedua kendaraan tersebut masuk ke dalam area tambak ikan. Akibatnya tiga korban yang merupakan satu keluarga tewas setelah empat jam tenggelam di tambak bersama kendaraannya.[mut/kun]

0 komentar:

Posting Komentar