3 Tewas Kecelakaan Widang Tuban


Berita Tuban - Setelah terjebak selama empat jam di dalam kendaraan truk yang mengalami kecelakaan dan masuk tambak di Jalan Tuban-Widang KM 20, tiga korban yang terjebak di dalam kendaraan akhirnya berhasil dievakuasi, Jumat (19/12/2014).
Tiga korban tewas dalam kecelakaan tersebut merupakan penumpang dan pengemudi dari kendaraan truk pengangkut plastik. korban kecelakaan tersebut merupakan satu keluarga, yakni suami, istri beserta dengan anaknya yang masih Balita.

Pantauan wartawan di lapangan, evakuasi korban kecelakaan yang masuk tambak tersebut berlangsung lama. Pasalnya petugas harus mengangkat dua kendaraan truk besar yang masuk tambak ikan itu lantaran posisi korban terjepit dan tertimpa kendaraan lainnya.

Setelah kendaraan truk nopol H 1316 LG pengangkut plastik tersebut berhasil diangkat dari dalam tambak baru diketahui ternyata ada tiga orang yang ada dalam kendaraan apes itu. Saat dilakukan pemeriksaan ternyata tiga korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

"Ternyata korban tiga orang, awalnya diperkirakan hanya sopir dan kernetnya yang ada di dalam kendaraan," ungkap IPDA Nungki, Kanit Laka setelah mengevakuasi tiga korban tewas itu.

Jenazah satu keluarga yang tewas dalam kecelakaan tersebut langsung dibawa oleh petugas kepolisian ke kamar jenazah RSUD Tuban. Belum diketahui identitas dari pasti dari para korban yang terlibat kecelakaan maut di jalur Pantura Tuban itu.

"Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian kecelakaan ini untuk mengetahui penyebab pastinya," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan antara truk tronton nopol BE 9277 CP dengan truk pengangkut plastik nopol H 1316 LGI terjadi di jalan Tuban-Widang KM 20, Desa Temangkar, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Dalam peritiswa kecelakaan maut itu  kedua kendaraan tersebut masuk ke dalam area tambak ikan. Akibatnya tiga korban yang merupakan satu keluarga tewas setelah empat jam tenggelam di tambak bersama kendaraannya.[mut]

0 komentar:

Posting Komentar