Kecelakaan Truck Masuk Tambak Widang Tuban


Berita Tuban - Peristiwa kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Widang KM 20 Desa Temangkar, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jumat (19/12/2014). Menurut perkiraan ada dua korban jiwa dalam kecelakaan ini.
Akibat kejadian tersebut, dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu masuk ke dalam tambak. Sehingga belum diketahui pasti jumlah korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Informasinya ada dua korban yang masih terjebak di dalam kendaraan yang tenggelam di tambak," ujar IPDA Nungki, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Dari informasi yang dihimpun wartawan di lapangan, kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan truk tronton nopol BE 9277 CP yang mengangkut pakan ternak yang berjalan dari arah Surabaya menuju Tuban.

Sedangkan untuk kendaraan lainnya adalah truk nopol H 1316 LG. Kendaraan pengangkut plastik tersebut berjalan dari arah Tuban menuju Surabaya.

"Untuk pengemudi truk tronton sudah berhasil dievakuasi dan mengalami luka berat. Sedangkan pengemudi truk lainnya masih berusaha kita evakuasi karena berada dalam tambak," ibuh Kanit Laka saat di TKP.

Hingga saat ini petugas masih melakukan proses evakuasi terhadap kendaraan truk pengangkut plastik yang masuk tambak tersebut untuk mencari korban. Petugas harus mendatangkan alat berat guna mengangkat truk tersebut dari dalam tambak ikan itu.[mut]

0 komentar:

Posting Komentar