Persatu Tuban Kalahkan Persekabpas


Berita Tuban  - Pertandingan pertama di group 16 Divisi Satu PSSI 2014 yang mulai berlangsung, tim Persatu Tuban bermain cantik dan berhasil mencuri poin penuh atas tim Persekabpas Pasuruan, Senin (16/06/2014).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Lokajaya, Kabupaten Tuban itu tim Persatu Tuban berhasil membobol gawang dari Persekabpas Pasuruan sebanyak dua gol tanpa balas. Sehingga membuat tim Persatu Tuban menang 2-0 atas tim tamu tersebut.

Sejak menit pertama jalannya pertandingan para permain Persatu Tuban sudah bermain cantik dengan terus menyerang pertahanan Persekabpas Pasuruan. Namun serangan dari para pemain besutan Edi Sutrisno itu berhasil dipatahkan oleh para pemain belakang tim tamu.

Pada menit-menit awal jalannya pertandingan, beberapa kali peluang tendangan gawang didapatkan oleh para pemain kebanggaan Ronggo Mania (sebutan sporter Persatu Tuban). Namun belum berhasil menembus gawang dari Persekabpas Pasuruan.

Kerja sama yang bagus antar pemain lini depan Persatu Tuban itu akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke 40 Persatu berhasil membobol gawang Persekabpas melalui tendangan kaki dari Taufan Hidayat nomer pungung 23. Skor 1-0 untuk Persatu Tuban bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, para pemain Persatu Tuban juga terus tampil menyerang pertahanan para pemain Persekabpas Pasuruan. Tak mau kalah, para pemain Persekabpas juga tampil agresif dan juga mampu menciptakan beberapa peluang meski terus kandas.

Memasuki menit ke 79 jalannya pertandingan kerja sama yang diciptakan pemain Laskar Ronggolawe tersebut berhasil membuatkan gol. Gol kedua berhasil diciptakan dari sundulan Teguh Wahyu Saputro, kedudukan 2-0 untuk kemenangan Persatu Tuban bertahan hingga peluit panjang.

Dengan hasil kemengan 2-0 tersebut membuat Fahmi Fikroni, selaku Manager Tim Persatu Tuban merasa puas dengan permainan para pemainnya. Pasalnya tim berhasil meraih kemengan seperti yang diharapkan.

"Alhamdulillah sudah sesuai harapan atas kemenangan ini. Pemain sudah bermain bagus dengan menciptakan beberapa peluang dan akhirnya menghasilkan dua gol," terang Fahmi Fikroni, seusia pertandingan.[mut/ted]

0 komentar:

Posting Komentar