Bocah Hilang Lari Ke Sendang Angker Pekuwon Maibit Tuban


Berita Tuban - Sejumlah warga yang tinggal di sekitar Desa Maibit Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban hingga saat ini masih mencari bocah yang hilang misterius.

Kapolsek  Rengel AKP Musa Bachtiar menambahkan beberapa warga lain mengetahui bahwa korban tersebut sedang berlari menuju sendang Ngerong Pekuwon. 

Selain itu beberapa saksi lain juga menyatakan bahwa bocah itu dalam kondisi menangis berlari ke arah rerimbunan pohon bambu.

"Ini kejadian aneh, tapi memang nyata. Banyak saksi yang mengetahui korban itu berjalan ke arah rimbunan pohon bambu, makanya langsung kita lakukan pencarian setelah ada laporan itu," sambung Kapolsek Rengel, saat turun langsung ikut mencari korban.

Hingga Minggu (19/07/2015) dini hari tadi, sejumlah warga baik dari keluarga korban maupun warga masyarakat Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Tuban bersama dengan petugas kepolisian masih melakukan pencarian bocah yang hilang secara misterius itu. 

Upaya pencarianpun juga dilakukan dengan mendatangkan seorang kiai lantaran korban dipercaya diculik mahluk halus.

"Kita bersama warga dan juga kiai  masih terus melakukan pencarian terhadap korban ini. Pencarian kita fokuskan di tempat korban terakhir diketahui oleh warga menghilang secara misterius itu," lanjut Kapolsek Rengel yang baru menjabat itu.[mut]

0 komentar:

Posting Komentar