Perampokan Rumah Janda Desa Ngadipuro Widang Tuban


Berita Tuban - Seorang janda pemilik warung yang tinggal di Dusun Ngulek, Desa Ngadipuro, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di kamar mandi rumahnya sendiri, Senin (27/07/2015).

Korban tewas yang diduga korban perampokan tersebut diketahui bernama Kastuni (55), pemilik warung yang ada desa setempat. Kejadian itu membuat warga geger dan berdatangan di rumah korban untuk melihat peristiwa tragis tersebut.

Dari informasi yang dihimpun wartawan di lapangan, kejadian pembunuhan seorang janda tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban sekitar pukul 18.30 Wib. Saat itu tetangga korban curiga lantaran hingga habis gelap lampu rumah korban masih belum menyala.

"Awalnya diketahui tetangga yang mendatangi rumah korban setelah Magrib. Karena sampai malam lampu rumah korban belum menyala," terang Sugito, Kepala Dusun Ngulek, Desa Ngadipuro, Kecamatan Widang, Tuban saat dilokasi kejadian.

Menurutnya, saat itu saksi mata memanggil korban dan langsung masuk ke dalam rumah korban yang kondisi pintunya terbuka separo tapi tidak ada jawaban. Sehingga saksi mencari korban ke dalam rumahnya dan ditemukan di mayat janda tersebut ditemukan di kamar mandi.

"Tadi saksi yang pertama langsung melaporkan ke saya, lalu kita para tetangga langsung menolong korban dari kamar mandi. Tapi ternyata setelah saya lihat kok meninggalnya mencurigakan, jadi langsung lapor polisi," lanjut perangkat desa tersebut.

Petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian. Tim identifikasi Polres Tuban langsung melakukan pemeriksaan mayat perempuan yang tinggal sendirian di rumah yang sekaligus menjadi warung itu.

"Sehari-hari korban tinggal sendirian, anaknya di Jakarta dan Jogja. Ini tadi warga juga kaget, dikira meninggal biasa, karena sudah tua," pungkasnya.[mut/kun]

0 komentar:

Posting Komentar