Bocah Hilang Misterius di Soko Tuban


Berita Tuban - Sejumlah warga yang tinggal di sekitar Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban dihebohkan dengan hilangnya bocah yang baru berusia lima tahun yang hilang secara misterius Sabtu Petang kemarin (18/07/2015).

Korban hilang itu diketahui bernama Ayu Sri Penganti (5), asal Desa Sandingrowo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Hilangnya bocah diyakini oleh warga bahwa diculik oleh mahluk halus lantaran diketahui hilangnya saat korban sedang berada di sekitar Sendang Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Tuban.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, kejadian hilangnya bocah perempuan tersebut berawal saat korban ditinggalkan sholat oleh Kandar (45), orang tua korban warga Desa Sandingrowo, Kecamatan Soko, Tuban. Setelah orang tua korban selesai sholat Magrib, Ayu sudah tidak berada di mushola tersebut.

Salah satu warga sekitar lokasi kejadian mengaku mengetahui bahwa korban tersebut pergi dari mushola bersama dengan ayahnya. Sehingga awalnya warga tidak curiga dan baru sadar korban itu dibawa mahluk halus setelah orang tua korban mencari korban sehabis menjalankan sholat.

"Ada warga yang mengetahui bahwa korban itu pergi dari mushola bersama dengan ayahnya. Tapi ternyata saat korban pergi ayah bocah itu masih ada di dalam," terang AKP Musa Bachtiar, Kapolsek Rengel, Polres Tuban, Minggu (19/07/201) dini hari.[mut/ted]

0 komentar:

Posting Komentar