Kecelakaan Sepeda Motor & Truck Tambakboyo Tuban

Foto Ilustrasi

Berita Tuban - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 31, Desa Tambakboyo, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban antara sepeda motor dengan sepeda roda tiga dan truk tlailer.

Akibatnya kecelakaan tersebut pengendara motor yang hanya seorang diri itu tewas dengan kondisi mengenaskan setelah tubuhnya hancur terlindas truk tlailer yang bermuatan penuh. 

Seorang pengedar motor yang tewas dalam kecelakaan tersebut adalah Kolis, warga Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Saat itu korban akan pulang kerja dengan melintasi jalur Pantura Tuban itu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun wartawan, kejadian kecelakaan maut itu berawal saat korban dengan mengendarai sepeda motor nopol S 3795 GM berjalan dari arah timur. Selanjutnya saat sampai di lokasi kejadian sepeda motor korban nabrak kendaraan roda tiga yang tidak diketahui identitasnya.

"Sepeda motor korban menabrak kendaraan roda tiga yang parkir di tepi jalan. Kemudian terpental ke kanan dan jatuh di tengah jalan," terang IPTU Frihamdeni, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Minggu (11/05/2014).

Selanjutnya, saat terjatuh ke kanan terdapat truk trailer nopol L 8609 US yang dikemudikan oleh Abidin yang berjalan searah. Sehingga korban langsung terlindas ban truk tlailer bagian belakang yang bermuatan penuh tersebut.

"Kondisi korban sangat parah karena terlindas truk itu. Kemudian korban pengendara motor itu langsung meninggal di lokasi kejadian," lanjut Kanit Laka.

Petugas yang tiba dilokasi kejadian kecelakaan tersebut sempat kesulitan untuk mengevakuasi jenazah korban yang sudah hancur di bawah ban truk. Setelah dievakuasi korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Tuban untuk dilakukan visum.

"Untuk memastikan kejadian kecelakaan itu kita telah melakukan olah TKP dan juga memeriksa sejumlah saksi mata termasuk pengemudi truk. Sementara kendaraan roda tiga tidak diketahui identitasnya karena telah meninggalkan TKP saat kejadian itu," pungkasnya. [mut/kun]

0 komentar:

Posting Komentar