Pria Asal Jatirogo Tuban Tewas dibacok di Surabaya


Berita Tuban - Agus Sucipto (25) warga Dusun WotSogo, Kec. Jatirogo, Tuban bersimpah darah di depan kantor Pos pelayanan Lingkungan Hidup Jatim, tepatnya Jalan Wisata Menanggal No. 38 Surabaya, Minggu (11/5/2014) sekitar pukul 17.45. 

Laki yang diketahui bekerja di Maspion IV, Gresik, itu bersimpah darah karena dibacok orang tidak dikenal. Hingga akhirnya korban meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Dari data di lokasi kejadian, darah segar Agus masih terlihat saat pihak kepolisian dari Polsek Gayungan serta Polrestabes Surabaya melakukan Olah Tempat Kejadian (TKP). Korban diduga telah dibacok oleh 3 orang tidak dikenal.

"Kita masih lakukan penyelidikan dulu, apa kejadian ini karena perampasan atau ada motif lainnya," terang AKBP Farman, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya di lokasi kejadian.

Ditambahkannya, peristiwa ini perlu dilakukan lidik karena petugas kesulitan mencari saksi. Kabar awalnya kejadian tersebut adalah perampasan HP. Saat itu korban bersama teman perempuannya (pacar). "Makanya itu kita masih mintai keterangan pacarnya," papar Farman.[gil/but]

0 komentar:

Posting Komentar