Persatu Tuban Optimis Lawan Persibo di Piala Kemerdekaan 2015


Berita Tuban  - Laga perdana Persatu Tuban melawan Persibo Bondowoso di grup D Piala Kemerdekaan, tim kebanggaan Ronggomania itu optimis menang.

Bahkan, manajemen Persatu sudah mematok target dengan selisih dua gol. "Targetnya kita harus unggul 2-0. Kami yakin karena komposisi pemain kita cukup berkualitas," kata Fahmi Fikroni, Manager tim Persatu Tuban.

Oleh sebab itu, pada laga yang dihelat di Madiun itu, Roni berharap seluruh pemain yang diboyong bisa fokus dan memperhatikan intruksi pelatih. Selain itu kekompakan dan koordinasi antar pemain juga harus tetap dijaga untuk meraih kemenangan. "Target kita juara di kompetisi ini. Makanya saya berharap seluru pemain fokus dan sungguh-sungguh dalam bertanding," jelasnya.

Masih kata Roni yang juga anggota DPRD Tuban, pada turnamen yang digagas Tim Transisi itu, Persatu mematok target cukup tinggi, yakni juara.

Rencananya, tim Persatu akan bertolak ke Madiun pada 16 Agustus dengan membawa 23 pemain, termasuk 6 mantan pemain ISL.

"Kita akan berangkat tanggal 16 Agustus. Semua pemain akan kami sertakan. Namun untuk beberapa pemain andalan kita, termasuk beberapa pemain baru, masih melihat bagaimana kondisinya untuk diturunkan. Jika memang diperlukan dan memungkinkan mengapa tidak," pungkasnya. [kun]

0 komentar:

Posting Komentar