Persepam Kalahkan Persatu Tuban


Berita Tuban  - Persepam-MU kembali sukses meraih 3 poin, setelah mengalahkan Persatu Tuban, dengan skor 1-2 pada laga lanjutan Grup D Piala Kemerdekaan yang digelar di Stadion Wilis Madiun, Rabu (19/8/2015) malam.

Pada pertandingan tersebut, tim berjuluk Sape Ngamok sempat ketinggalan gol setelah tim lawan sukses merobek jala gawang yang dikawal Sandy Firmansyah, saat laga memasuki menit ke 28'. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan Persatu Tuban.

Beruntung sebelum babak kedua berakhir, tim binaan Jaya Hartono sukses menyamakan kedudukan melalui eksekusi pinalti penyerang andalan, Sirvi Arvani. Setelah salah satu pemain lawan melakukan pelanggaran handsball di area terlarang.

Gol dari titik dua belas pas itu, tercipta pada menit-menit terakhir pertandingan babak pertama, tepatnya saat laga sudah memasuki menit ke 47'. Skor 1-1 menjadi hasil pertandingan 45' menit babak pertama untuk kedua kesebelasan.

Setelah sukses menyamakan kedudukan pada babak pertama, Persepam-MU mulai berinisiatif untuk kembali menekan pertahanan Persatu Tuban. Serangan bertubi-tubi ke area pertahanan lawan, membuat pertahanan lawan kalang kabut. Bahkan tidak jarang, skuat Sape Ngamok beberapa kali harus dilanggar.

Pelanggaran pemain lawan, juga berdampak positif bagi tim asal Pamekasan. Sebab gol kedua Persepam-MU, justru dihasilkan berkat kreasi tendangan bebas dari luar kotak pinalti, melalui gelandang kreatif Rossy Noprihanis.

Gol gelandang mungil yang dicetak pada menit 66', membuat Persepam-MU tampil di atas angin. Sebab sekalipun sudah memimpin, mereka tetap mempertahankan ritme permainan dengan tempo cukup tinggi hingga 45' menit babak kedua berakhir. Skor 1-2 untuk keunggulan Persepam-MU. [pin/kun]

Berikut Susunan Pemain Persepam-MU vs Persatu Tuban:


Penjaga Gawang: Sandy Firmansyah
Belakang: CH Rifan, Deny Rumba, Rasmoyo (C), Waluyo
Gelandang: Faris Aditama, Khairul Mashuda, Lucky Wahyu, Rossy Noprihanis
Penyerang: Qischil Gandrum dan Sirvi Arvani

Cadangan:
Annas Fitranto (PG), Ach Rifai, Dedy Indra Saputra, FX Yanuar, Faris Maziun, Hari Habrian, Sofwan Slamet

0 komentar:

Posting Komentar