Ibu-Ibu Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Tembus (JT) Atas Gedongombo Tuban


Berita Tuban - Seorang ibu-ibu pengendara sepeda motor yang tidak membawa identitas, tewas dengan kondisi mengenaskan di jalan tembus, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Selasa (07/01/2014).

Diduga, ibu-ibu yang diperkirakan berusia 35 tahun tersebut adalah korban tabrak lari. Pasalnya, saat sebelum korban tergeletak, sempat ada warga yang mendengar suara benturan keras dari lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun wartawan di lapangan, saat kejadian kondisi jalan lagi sepi. Pertama kali korban diketahui oleh warga sekitar yang sempat kaget mendengar ada suara benturan.

"Saya sampai sini sudah tergeletak seperti ini, tidak sempat melihat kendaraan apa yang menabraknya. Tapi mungkin mobil," ujar Ngarmo (52), salah satu warga yang berada di lokasi kejadian kecelakaan itu.

Ada dugaan, korban ditabrak mobil yang berjalan searah dengan kecepatan tinggi. Pasalnya, jalan tembus antara Seleko dengan Manunggal Tengah itu merupakan dua jalur. Akibatnya, korban mengalami luka parah dengan kondisi kepalanya pecah.

"Kalau ini jatuh sendiri tidak mungkin, soalnya lukanya seperti ada bekas terlindas mobil," lanjut Purnomo, salah satu pemuda yang ada di TKP.

Sementara itu, petugas kepolisian yang datang dilokasi kejadian yang melakukan evakuasi dan melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti dugaan tabrak lari yang menimpa ibu-ibu tersebut. Dilokasi kejadian petugas menemukan sepeda motor Revo nopol S 2515 EN yang mengalami kerusakan tidak seberapa parah.

Selain itu, anggota dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban juga menemukan STNK sepeda motor tersebut dengan atas nama  Nur Aini Prihatiningsih, warga Jalan Patimura RW 5 RT 2, Kabupaten Tuban. Selanjutnya korban dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Koesma Tuban untuk menunggu identitas pasti dan pihak kelaurganya

0 komentar:

Posting Komentar