Pembuat Onar Bikin Rusuh di Stadion Lokajaya


Berita Tuban - Petugas kepolisian mengamankan dua pemuda yang berbuat kericuhan dalam kampanye terbuka yang dilakukan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di stadion Lokajaya, Kabupaten Tuban, Jumat (04/04/2014).

Pantauan wartawan, pelaksanaan kampanye putaran  terakhir yang dilakukan oleh PKB tersebut mendatangkan orkes melayu Monata dengan beberapa artis dari Jawa Timur. Ribuan massa kampanyepun yang sebagian besar para pemuda awalnya nampak asyik berjoget.

Namun pada saat orkes melayu tersebut membawakan lagu yang terakhir kericuhan baru terjadi. Dua kelompok pemuda yang awalnya sedang berjoget tiba-tiba terjadi saling pukul gara-gara memegang pantat cewek dari salah satu kelompok.

"Tadi itu tawurannya setelah ada pemuda yang memegang pantat cewek yang sedang berjoget. Mungkin temannya tidak terima dan langsung terjadi tawuran itu," terang Iful, salah satu pemuda yang ada dalam kampanye tersebut.

Lantaran tidak terima terima mereka langsung terlibat saling serang dan saling memukul. Petugas kepolisian dari Polres Tuban yang mengamankan kampanye tersebut langsung melerai tawuran antara pemuda itu dan mengamankan dua pemuda yang diduga menjadi penyebab kericuhan itu.

Tawuran antar pemuda yang terjadi dalam kegiatan kampanye terbuka itu tidak berlangsung lama, pemuda yang diduga menjadi pelaku kericuhan tersebut langsung diamankan dan dibawa ke Polres Tuban untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, dalam kegiatan kampanye terbuka Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Tuban itu hanya dihadiri oleh tokoh partai dari Tuban dan Jawa Timur saja. Sedangkan Mahfud MD yang direncanakan hadir tidak nampak hadir dalam kampanye itu.(mut/ted)

0 komentar:

Posting Komentar