Pemilu 2014, Sepanjang Pantura Tuban Sunyi


Berita Tuban - Kondisi arus lalu lintas yang biasa rame di sepanjang jalur Pantura Tuban pada pelaksanaan Coblosan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014 hari ini nampak lenggang, tidak ada kendaraan besar yang melintas di jalur pantura Tuban, Rabu (09/04/2014).

Pantauan wartawan di lapangan, sepanjang jalur Pantura jalan Tuban-Surabaya maupun jalan Tuban-Semarang tidak nampak aktivitas kendaraan besar yang melintas di jalur Nasional itu.

Padahal pada hari-hari biasa, meskipun  hari libur tanggal merah jalur Pantura Tuban terkenal padat dengan kendaraan berat seperti truk besar yang melintas baik yang menuju Surabaya atau ke arah keluar Jawa Timur.

"Hari ini sepi sekali mas jalannya, mungkin truck-truck besar pada libur karena ada Coblosan hari ini," ujar Mutaqin, salah warga yang tinggal di jalan Tuban-Surabaya, Kecamatan Widang, Tuban.

Sejumlah kendaraan yang nampak melintas di sepanjang jalur pantura itu hanya sepeda motor dan juga kendaraan pribadi. Itupun merupakan kendaraan dengan plat nomer polisi dari wilayah Kabupaten Tuban saja. 

"Yang banyak cuman kendaraan pribadi mas, ada beberapa truk yang lewat tapi truk lokal. Tadi saya lewat dari Babat sampai Tuban tidak sampai ketemu truk barang yang lewat," ujar Sumali, salah satu pengguna jalan. 

Jumlah kendaraan yang melintas di jalur Pantura Tuban sejak pagi tadi hingga berita ini ditulis masih sangat sepi. Petugas kepolisian mencatat rata-rata sejak pagi tadi sampai sekarang dalam satu jam hanya sekitar 30 kendaraan pribadi yang melintas.(mut/ted)

0 komentar:

Posting Komentar