Soal UN SMP Tuban Siap Disebarkan


Berita Tuban - Sebanyak 10.694 box berisi naskah Unas untuk sekolah tingkat SMP, SMPLB dan Paket B siap didistribusikan ke 38 daerah seluruh Jatim.

Pengiriman dari percetakan PT Jasuindo Tiga Perkasa Jalan Raya Betro 21 Sedati itu, hari Selasa (29/4/2014) ini meliputi 21 kota dan hari berikutnya 17 kota yang akan dikirim Rabu (30/4/2014) besok.

Naskah yang dikirim akan ditujukan ke Polres masing kota/kabupaten. Dari masing-masing Polres, Senin (6/5/2014) lusa, tepatnya saat Unas, siap didistribusikan dengan pengawalan ketat aparat kepolisian.

Kepala Dinas Pendidikan Pemprov Jatim, Harun menyatakan semua naskah sudah siap dan tidak ada kekurangan. "Ada laporan kekurangan naskah, pasti lansung dilakukan pengiriman," ucapnya.

Harus juga menandaskan, jangan percaya dengan isu adanya jawaban soal. Diknas berharap para orang tua mendorong anaknya untuk tekun dalam belajar. "Saya berharap nilai Unas tingkat menengah kali ini, lebih baik dari tahun lalu," harap mantan Kadin Pariwisata Pemprov Jatim itu.[isa/kun]

0 komentar:

Posting Komentar