Tempat Hiburan Karaoke dirazia Polisi , Hindari Narkoba

Minggu, 29 Desember 2013 12:07:53
Reporter : M Muthohar


Tuban - Menjelang perayaan tahun baru 2014, puluhan petugas jajaran Polres Tuban melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam dan karaoke di Kabupaten Tuban, Sabtu (28/12/2013) malam.

Dalam razia berjudul Operasi Lilin 2013 itu, petugas melakukan razia dengan sasaran miras dan obat-obatan terlarang. Pantuan wartawan, razia tersebut dilakukan di semua tempat hiburan malam yang ada di jalan Tuban-Semarang KM 4, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. 

Petugas memasuki satu persatu tempat hiburan malam yang ada di barat kota Tuban itu. Semua pengunjung termasuk purel karaoke dilakukan pemeriksaan secara intensif untuk mencegah peredaran Narkoba di tempat hiburan malam.

"Semua pengunjung dan juga para karyawan karaoke kita lakukan pemeriksaan mulai dari barang-barang bawaannya. Dengan sasaran obat-obatan terlarang dan juga minuman keras yang melebihi aturan," terang AKP Yani Susilo, Kasat Sabhara Polres Tuban yang memimpin razia itu.

Petugas tidak menemukan adanya barang-barang membahayakan dan narkoba yang dibawa oleh para pengunjung karaoke sehingga petugas harus kembali dengan tangan kosong.

"Untuk sementara hasilnya nihil, tidak kita temukan obat-obatan terlarang atau yang lainnya. Kita akan lakukan kegiatan ini sampai tahun baru nanti untuk mencegah peredaran miras dan obat-obatan terlarang," pungkas Kasat Sabhara. [mut/kun]

0 komentar:

Posting Komentar