Tabrak Pagar Petani Kerek Tuban Tewas



Berita Tuban - Seorang pengendara motor tewas dengan kondisi mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarai korban menabrak pagar rumah warga yang ada di tepi jalan raya Desa Margorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Korban tewas diketahui bernama Tasiran (35), warga Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengalami luka parah pada bagian kepalanya dan beberapa bagian tubuhnya.

Data yang dihimpun wartawan, Rabu (22/10/2014), kejadian kecelakaan tunggal tersebut berawal saat Tasiran mengendarai sepeda motor dari arah utara dengan membawa muatan kayu bakar dengan cara diboncengkan yang muatannya berlebihan.

Selanjutnya saat sampai di jalan raya Desa Margorejo, Kecamatan Kerek yang menjadi jalan penghubung antar kecamatan tersebut sepeda motor yang dikendarai korban tiba-tiba oleng. Kemudian sepeda motor itu langsung menabrak pagar milik salah satu warga.

"Diduga korban tidak bisa mengendalikan setirnya karena muatan terlalu berlebihan. Akibatnya sepeda motor korban nabrak pagar dan korban meninggal di TKP," terang IPDA Nungki, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Sejumlah warga yang mengetahui korban menabrak pagar tersebut berusaha memberikan pertolongan, tetapi karena korban mengalami luka parah akhirnya korban langsung tewas di TKP. Selanjutnya korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit.

"Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah korban langsung diambil oleh pihak keluarga untuk di makamkan. Kita menghimbau kepada warga masyarakat supaya selalu hati-hati saat berkendara dan mengutamakan keselamatan saat di jalan," pungkasnya.[mut/ted]

0 komentar:

Posting Komentar