Video Jatirogo Bergoyang Sudah Beredar 2 Minggu


Berita Tuban - Beredarnya video mesum siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan seorang pemuda penjaga warnet asal Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban tersebut sudah terjadi sejak dua minggu terakhir ini, Jumat (25/04/2014).

Awalnya peredaran video mesum pelajar SMP berjilbab yang berdurasi 26,8 menit tersebut baru di sekitar Kecamatan Jatirogo, Tuban. Namun sekarang ini peradaban video mesum yang dari tangan ke tangan tersebut sudah hampir menyeluruh di wilayah Kabupaten Tuban.

Salah satunya di wilayah Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, sejumlah pemuda dan para remaja yang biasa nongkrong di warung kopi mengaku sudah pernah melihat video mesum pelajar SMP tersebut. Mereka ramai membincangkan masalah video Jatirogo Bergoyang itu, lantaran dalam video itu merupakan pelajar yang masih menggunakan seragam.

"Kalau di daerah sini video pejara Jatirogo itu didapat  sekitar seminggu yang lalu. Katanya mereka dapatnya  juga dari teman-teman," terang KT (23), salah satu pemuda asal Kecamatan Jenu, Tuban.

Selain di wilayah Kecamatan Jenu, video mesum pelajar SMP tersebut juga sudah mulai menyebar di wilayah Kota Tuban. Namun untuk wilayah kota peredaran video yang membuat warga masyarakat hebih tersebut baru dua hari terakhir ini.

"Saya dengar sudah lama, tapi cari dari internet tidak ada. Waktu di warung ada teman yang punya. Mungkin beredarnya hanya dari orang ke orang," ungkap Khusni, sambil melihat video tersebut.

Seperti diberitakan sebelum, video mesum yang dilakukan oleh pemuda penjaga warnet dengan pelajar SMP beredar di wilayah Kabupaten Tuban. Hal tersebut membuat warga masyarakat heboh lantaran pelajar yang ada dalam video tersebut masih menggunakan seragam lengkap.(mut/ted)

0 komentar:

Posting Komentar