Polres Tuban Luncurkan Program SMS Center


Berita Tuban - Dalam mempermudah pelayanan di masyarakat dan sebagai keterbukaan kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi, jajaran Satuan Lalu Lintas membuat program Short Message Servis (SMS) Center, Rabu (28/05/2014).

Program SMS Center tersebut bisa digunakan oleh warga masyarakat Tuban ataupun warga masyarakat di luar Tuban untuk menyampaikan keluhan, pengaduan, ataupun info seputar tilang yang berkaitan langsung dengan Satuan Lalu Lintas Polres Tuban. "Program ini sudah lama kita canangkan, SMS Center ini merupakan program yang ke empat. Untuk mendukung program pelayanan cepat kepada masyarakat," terang AKBP Ucu Kuspriyadi, Kapolres Tuban saat melouncing program SMS Center itu.

Ada beberapa hal yang bisa diketahui oleh masyarakat dengan program SMS Center tersebut. Diantaranya informasi tentang Tilang, jadwal pelayan Sim Keliling, jadwal Samsat Keliling, maupun memberikan informasi terkait laka lantas atau gangguan lalu lintas.

"Kita mengajak kepada masyarakat untuk menjadi mitra Polres Tuban. Tentunya program ini berkaitan dengan tranpasransi terkait dengan kegiatan yang dilakukan oleh Lalu Lintas Polres Tuban," lanjut mantan Kapolres Madiun Kota itu.

Dalam menggunakan layanan SMS Center terkait dengan kegiatan lalu lintas tersebut, warga masyarakat bisa langsung melakukan SMS kepala nomer 082245544999. Jika ingin mengetahui informasi terkait dengan laka lantas bisa langsung mengirim pesan dengan format LAKALANTAS#TANGGAL.

"Dengan SMS nomer tersebut maka dengan mudah masyarakat bisa mengakses tentang lalu lintas. Kita berharap supaya program ini betul-betul disosialisasikan dengan baik, supaya bisa bermanfaat bagi masyarakat luas," pungkasnya.[mut/ted]

0 komentar:

Posting Komentar