Surabaya Muda Ingin Balas Dendam Ke Tuban


Berita Tuban - Balas dendam menjadi misi yang diusung Surabaya Muda (SM) saat bertemu Persatu Tuban, Kamis (29/5) besok sore di Stadion R.Soedrasono, Pogar, Pasuruan. Tim berjuluk The Young Heroes ini opsimis bisa mengalahkan Persatu.

Pada pertemuan pertama kedua tim di Stadion Loka Jaya, Tuban, Surabaya Muda dipaisa menyerah dengan skor tipis 2-3. Sempat tertinggal dua gol, anak asuh Hartono sebenarnya mampu menyamakan skor menjadi 2-2. Tapi pada penghujung pertandingan, mereka justru kecolongan.

Asisten pelatih Surabaya Muda, M Fachrudin menyebut bahwa seluruh pemainnya bisa diturunkan. "Alhamdulillah, semua pemain fit tak ada yang cedera. Akumulasi kartu kuning pun tak ada. Kami akan turun dengan kekuatan penuh," terang Fachrudin.

Selain kalah di pertemuan pertama lawan Persatu, SM juga menanggung beban mental. Sebab pada pertandingan pertama putaran kedua Divisi Utama, mereka dikalahkan Persikoba Batu dengan skor 2-4. Menurut Fachrudin, kekalahan ini sudah dievaluasi oleh tim pelatih.

"Saya kira para pemain sudah melupakan kekalahan tersebut. Mental tanding mereka sudah bangkit dan kami siap untuk pertandingan lawan Tuban," sebut mantan pemain Persebaya dan PSIS Semarang ini.

Tiga poin ditargetkan The Young Heroes pada pertandingan besok. "Kami harus memenangkan pertandingan lawan Tuban untuk menjaga kans lolos ke babak selanjutnya," tutupnya.[sya/kun]

0 komentar:

Posting Komentar