Kecelakaan Motor dengan Bus di Parengan Tuban


Berita Tuban - Seorang pengendara motor tewas dengan kondisi luka parah setelah mengalami kecelakaan dengan kendaraan mini bus yang terjadi di jalan raya Parengan-Bojonegoro, Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Selain itu dalam peristiwa kecelakaan itu, teman dari pengendara motor yang diduga mengantuk dan menabrak mini bus itu mengalami luka parah pada beberapa bagian tubuhnya dan kini masih menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit, Jumat (02/01/2015).

Satu korban tewas dalam kecelakaan di jalan provinsi itu adalah Ali Mahmudi (20), mahasiswa asal Desa Pekuwon, Kecamatan Rengel, Tuban. Sedangkan untuk korban luka berat adalah M Nur Kholik (29), warga Desa Campurrejo, Kecamatan Rengel, Tuban.

Kejadian kecelakaan yang mengakibatkan tewasnya mahasiswa itu berawal saat Ali Mahmudi mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol S 4706 FC yang berboncengan dengan Kholik berjalan dari arah utara menuju arah Bojonegoro.

Pada saat sampai di lokasi kejadian tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai mahasiswa tersebut oleng ke kanan. Sedangkan dari arah berlawanan terdapat kendaraan mini bus nopol AE 7052 N yang dikemudikan oleh Yatemo (31), warga Desa Pagerwesi, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro.

"Sepeda motor yang oleng ke kanan langsung menabrak mini bus itu. Sepeda motor menabrak sebelah kanan minim bus dan korban langsung meninggal di lokasi kejadian," terang IPTU Nungki Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Sementara untuk Kholik yang diboncengkan oleh mahasiswa tersebut terpal hingga beberapa meter dan mengalami luka berat. Kemudian korban langsung ditolong untuk dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan medis.

"Untuk dugaannya mungkin pengendara motor ngantuk jadinya masuk pada jalur kanan. Kita telah melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi," pungkasnya. [mut/but]

0 komentar:

Posting Komentar