Mobil Pencuri Ayam Dibakar Massa di Merakurak Tuban


Berita Tuban  - Sebuah mobil Kijang yang diduga milik komplotan pencuri pakan ternak Ayam, dibakar massa di Dusun Mulung, Desa Bogorrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Kamis (02/06/2016).

Akibat kejadian tersebut mobil Kijang dengan nopol S 1347 AE tersebut hangus hanya menyisakan kerangka mobil saja. Sedangkan para pelaku pencurian yang membawa mobil tersebut kabur saat aksinya diketahui warga.

Dari informasi yang dihimpun wartawan di lapangan, kejadian pembakaran mobil tersebut berawal saat para komplotan pencuri pakan ternak ayam melakukan aksinya di gudang milik Yanto, di Desa Bogorrejo, Kecamatan Merakurak, Tuban.

Para pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari dua orang itu beraksi dengan menjebol tembok gudang. Sedangkan mobil Kijang yang dibawa para pelaku diparkir tak jauh dari lokasi gudang pakan ternak ayam itu.

"Pelaku itu sudah berhasil mengeluarkan sebanyak 26 sak pakan ternak yang sudah dikumpulkan di pinggir mobilnya," ujar salah satu warga yang ada di lokasi kejadian.

Apes bagi para pelaku pencurian itu, saat akan mengangkut 26 sak yang berisi pakan ternak tersebut aksinya diketahui oleh warga. Selanjutnya para pelaku kabur untuk menyelamatkan diri kemudian warga langsung membakar mobil pelaku yang tertinggal di pinggir jalan raya menuju Kecamatan Merakurak, Tuban.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Merakurak, Tuban yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian. Mobil Kijang yang diduga milik komplotan pencuri pakan ayam tersebut bisa dipadamkan setelah petugas memanggil satu unit mobil PMK.

"Kita dapat laporan dari anggota ada mobil terbakar, tapi tidak ada orangnya sama sekali. Indikasi adalah pencuri pakan ternak dan pelakunya kabur," terang AKP Benu Hamzah, Kapolsek Merakurak, Tuban saat di lokasi kejadian.

Saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa terbakarnya mobil yang diduga milik komplotan pencuri. Untuk mengungkap pemilik mobil anggota masih akan melakukan identifikasi terhadap kendaraan itu.[mut/kun]

0 komentar:

Posting Komentar