Wanita Tewas Terikat dan Tersekap ditemukan di Widang

 

Berita Tuban - Warga Tegalsari, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban geger,  Jumat (28/02/2014). Ditemukan mayat perempuan pemilik warung yang tewas dengan kondisi mulut disekap dan tangan terikat.

Korban ditemukan tewas tergeletak di dalam rumahnya yang sekaligus dijadikan sebagai warung yang berada di tepi jalan Desa Tegalsari, Kecamatan Widang, Tuban. Diduga korban tewas setelah dibunuh oleh perampok yang masuk di rumahnya.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com, korban tewas yang ditemukan dengan kondisi mulut disekap dengan kain dan diikat dengan rafia itu diketahui bernama Romi (56), pemilik warung.

Menurut sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian, pertama kali korban yang sudah dalam kondisi terbujur kaku tersebut diketahui oleh Siti, penjual es tebu yang lokasinya berjarak sekitar 200 meter. Saat itu saksi sedang ingin ke rumah korban untuk mengambil air.

"Yang pertama tahu penjual es tebu, kemudian bilang kepada warga yang kebetulan ada lewat. Setelah itu langsung bilang kepada keluarganya," Supriyono, selaku Kepada Desa (Kades) Tegalsari.

Romi diduga menjadi korban perampokan lantaran mulut disekap dengan kain sedangkan tangan korban juga terikat dengan tali. Setelah mengetahui korban tewas dengan kondisi mengenaskan itu, warga langsung lapor kepada pihak kepolisian.

Puluhan warga yang penasaran langsung memadati rumah korban yang jauh dari perkampungan itu. Saat ini petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban masih melakukan identifikasi terhadap mayat perempuan pemilik warung itu. [mut/but]

0 komentar:

Posting Komentar