KPUD Tuban Siap Laksanakan Pemilu 2014


Berita Tuban - Sudah semakin dekatnya pelaksanaan Pemililihan Umum Legislatif (Pileg) 2014 ini membuat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tuban keteteran untuk melakukan distribusi Logistik kebutuhan Pemilu ke masing-masing kecamatan. 

Hal tersebut dikarenakan KPUD Tuban baru menerima kelengkapan semua Logistik Pemilu yang sempat mengalami kekurangan dan datangnya secara bertahap pada hari Minggu kemarin. Sehingga tidak banyak waktu untuk melakukan pendistribusian semua Logistik itu, Selasa (01/04/2014).

"Untuk kekurangan Logistik yang terjadi kekurangan kemarin sekarang ini sudah tuntas semua. Jadi sekarang kita fokus pada pendistribusian," terang Heru Prapto, Divisi Logistik KPUD Tuban.

Adapun untuk kebutuhan Logistik yang sempat mengalami kekurangan diantaranya adalah form C1 DPR, C1 DPD, form Daftar Caleg Tetap (DCT) DPR dan juga DPD. Rata-rata pengiriman untuk kebutuhan Logistik tersebut datangnya secara bertahap, hingga membuat KPUD tidak langsung bisa melakukan distribusi.

"Dengan kondisi seperti ini kita harus bekerja ekstra cepat. Supaya pengiriman ke masing-masing PPK bisa terlaksana dan segera tuntas," lanjutnya.

Heru menargetkan, semua kebutuhan logistik dalam pelaksanaan Pemilu yang akan berlangsung pada 09 April nanti akan selesai dikirim ke masing-masing kecamatan pada tanggal 02 April besuk. Sehingga sekarang pihak KPUD Tuban sudah mulai melakukan pendistribusian logistik.

"Kami perkirakan pada tanggal 2 April besuk sudah selesai semuanya. Karena pelaksanaan pemilihan tinggal beberapa hari lagi, ini sudah sangat mendesak," pungkasnya. [mut/kun]

0 komentar:

Posting Komentar