Rombongan Mobil Dinas Tuban Tabrakan di Merakurak


Berita Tuban - Iring-ringan mobil dinas rombongan Bupati Tuban yang melakukan kunjungan kerja mengalami kecelakaan beruntun di jalan raya Tuban-Merakurak, Desa Bogorrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Selasa (29/04/2014).

Sedikitnya ada empat mobil dinas (Mobdin), temasuk mobil Dinas Bupati Tuban yang terlibat dalam kecelakaan beruntun itu. Belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak dalam kejadian itu.

Dari informasi yang dihimpun wartawan di lapangan, kejadian tersebut berawal saat iring-ringan rombongan Bupati Tuban melakukan perjalanan dinas ke Kecamatan Jatirogo, Tuban.

Saat sampai di jalan raya Tuban-Merakurak, mobil Dinas Perhubungan (Dishub) Tuban nopol S 332 EP yang mengawal Bupati Tuban mencoba menghindari sepeda motor pelajar yang akan berhenti mendadak dari arah depan.

"Katanya tadi mobil yang mengawal di depan itu menghindari sepeda motor, jadinya berhenti mendadak," ujar Purnowo, salah satu warga sekitar lokasi kejadian.

Saat mobil Dishub yang mengawal rombongan itu berhenti mendadak, selanjutnya mobil Dinas Bupati Tuban, Fatkhul Huda yang berada pada urutan kedua langsung menabrak Patwal. Selanjutnya, mobil yang ditumpangi bupati ditabrak kendaraan Dinas Pertanian.

"Yang paling belakang itu katanya mobilnya Dinas Perekonomian. Semunya langsung dibawa masuk ke kantor BPPPKP," lanjut Purnomo.

Akibat kecelakaan beruntun itu, empat mobil Dinas Pemkab Tuban tersebut mengalami kerusakan parah. Saat ini untuk mobil Dishub yang mengawal rombongan itu diamankan di Polres Tuban, sedangkan mobil lainnya belum diketahu keberadaannya. [mut/kun]

0 komentar:

Posting Komentar