Pemuda Merakurak Tuban Potong Telinga Ibu Karena Tak Belikan Motor

Foto Ilustrasi Alias Tidak Nyata

Berita Tuban - Diduga gara-gara tak dituruti permintaannya untuk dibelikan sepeda motor yang bagus, Leles (25), pemuda asal Desa Tuwiti Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban nekad menganiaya ibunya sendiri.

Pemuda tersebut mengiris telingga dari Derep (58) yang tak lain adalah ibu kandungnya sendiri hingga sampai putus. Akibatnya korban harus mendapatkan perawatan di rumah sakit atas kejadian tersebut, Jumat (02/05/2014).

Dari sejumlah informasi yang dihimpun wartawan, kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh Leles terhadap ibunya itu terjadi sekitar pukul 04.00 Wib dini hari. Saat itu korban masih dalam keadaan tidur di dalam rumahnya yang berada di desa tersebut.

"Pertama kali warga mendengar teriakan korban sekitar jam empat pagi. Warga langsung mendatangi rumah rumah yang berteriak minta tolong," Setyobudi, selaku Kepala Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Tuban.

Setelah mendatangi rumah korban, warga mengetahui korban sudah kesakitan dan terus berteriak karena telinganya sudah putus. Selanjutnya ibu dari pemuda tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Pelaku meminta sepeda motor yang bagus kepada ibunya, tetap karena ekonomi keluarga yang pas-pasan tidak bisa dituruti. Sejak setahun ini pelaku juga mengalami depresi dan sering kambuh," lanjut Kades tersebut.

Sementara itu, setelah kejadian tersebut petugas kepolisian dari Polsek Merakurak, Tuban langsung menangkap pemuda tersebut yang dalam kondisi stres itu. Leles ditangkap sebelum membahayakan bagi keluarganya dan orang lainnya.

"Pelaku sudah kami amankan. Sekarang pelaku sudah kita berangkatkan ke Surabaya untuk memeriksakan kondisi kejiwaannya, karena memang sering mengalami gangguan jiwa," terang AKP Benu Hamzah, Kapolsek Merakurak, Tuban.(mut)

0 komentar:

Posting Komentar