Surabaya Muda Main di Loka Jaya Tuban


Berita Tuban - Surabaya Muda (SM) menyatakan siap tempur pada pertandingan putaran I kompetisi Divisi I kontra Persikoba Batu, Kamis (1/5/2014) besok sore di Stadion Loka Jaya, Tuban. Ini adalah laga perdana The Young Heroes di kompetisi kasta ketiga Liga Indonesia ini.

Asisten pelatih SM, M Fachrudin mengaku seluruh pemainnya dalam kondisi fit dan siap tempur. "Anak-anak sudah siap dimainkan untuk pertandingan besok. Semoga kami mendapat hasil maksimal di Tuban," kata Fachrudin.

Mantan pemain Persebaya dan PSIS Semarang ini menjelaskan, Young Heroes akan tampil dengan kekuatan penuh. Para pemain berpengalaman seperti Anang Ma'ruf, Andri Budianto, Jefry Prasetyo dan pemain anyar Rahel Tuasalamony. Rahel sendiri baru bergabung kurang dari satu pekan.

"Rahel pemain berpengalaman. Adaptasi dengan pemain tidak begitu menyulitkan. Apalagi ada beberapa pemain yang sudah dia kenal," imbuh Fachrudin.

Sebelum menghadapi tim asal Kota Apel itu, Surabaya Muda telah memoles lini depan yang dianggap kurang tajam. Menurut Fachrudin, dalam uji coba lawan Persebaya U-21, tim pelatih sudah melihat ada perkembangan.

"Kami memang fokus drilling berada di pergerakan striker dan finishing touch. Dengan tujuan bisa meningkatkan naluri cetak golnya," ungkap Fachrudin. SM sendiri diperkuat penyerang muda, seperti Agie Renata, Ragil Sofyan, Galuh Purdianto dan Totok Andik Prasetyo.[sya/kun]

0 komentar:

Posting Komentar