3 Maling Berhasil Ditangkap oleh Warga Bukit Karang Tuban



Berita Tuban - Tiga Orang Maling Berhasil ditangkap oleh warga Bukit Karang pada Hari Jum'at tanggal 15 Agustus 2014. Nasib sial menimpa maling yang belum berhasil melakukan aksinya, tapi malah tertangkap duluan oleh massa di Perumahan Bukit Karang.

kejadian berTKP di perumahan bukit karang Tuban dan berlangsung sekitar jam 16.00 WIB.

kejadian bermula saat 3 kawanan pemuda itu melancarkan misinya di daerah karang indah, tepatnya di Quick chicken resto sebelah taman kanak2 di depan kantor Dinas Inspektorat Tuban Belum jelas apa sebenarnya yg akan di gondol oleh 3 kawanan tersebut, di duga akan mencuri sepeda motor yg terparkir di depan quick chicken resto, namun ada warga yang mengetahui dan langsung memergoki mereka bertiga dan terjadi kejar mengejar dari Depan Quick Chicken Resto sampai ke Perumahan Bukit Karang. orang yang mengejar berteriak maling hingga warga bukit karang pun keluar dan menangkap si maling pertama yang jatuh beserta sepeda motornya di pertigaan dan kedua temannya sempat lari ke arah lapangan perbatasan karang indah dan ditemukan bersembunyi disemak-semak. lalu ditarik ke pertigaan dan merasakan hajaran massa yaitu warga bukit karang.

kebrutalan massa setempatpun memuncak setelah mengetahui helm yg di bawa adalah bukan miliknya melainkan milik orang yg sepeda motornya tidak jadi di gasak oleh maling naas tersebut Hingga berita ini kami publikasikan, 3 kawanan tersebut telah di amankan langsung oleh polres setempat, walaupun sempat mencicipi tragisnya pembantaian yg di lakukan oleh warga sekitar

Ini bukan pertama kali warga bukit karang berhasil menangkap maling, tapi sering sekali mereka menangkap para maling dan menjadikan perumahan mereka menjadi aman.

Terima Kasih untuk Lulus Roman Meidhika Reporter Apa Kabar Tuban Korespondensi Montong Melaporkan & Sugianto Parlan Korespondensi Merakurak MELAPORKAN.


0 komentar:

Posting Komentar