Motor Mahasiswa STIKES Jombang Asal Montong Tuban Raib


Berita Jombang - Seorang mahasiswa bernama Taryono (21), asal Dusun Krajan, Desa Nguluhan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, kehilangan motor saat di tinggal kuliah. Motor tersebut ditinggal di rumah kontrakannya di Jl Sulawesi Jombang. Nah, saat pulang kuliah, kendaraan milik mahasiswa STIKES ICME Jombang sudah amblas.

"Kita sudah menerima laporan dari korban. Selanjutnya, kita menurukan sejumlah personel guna melakukan penyelidikan," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang AKP Lely Bachtiar, Senin (17/11/2014).

Lely mengatakan, sebelumnya, sekitar pukul 13.00, korban dijemput temannya untuk berangkat kuliah. Maklum saja, selama beberapa hari, korban tak bisa memakai motornya karena kunci kontak motor telah hilang dan belum sempat untuk membuat duplikatnya. Praktis, korban meninggalkan motornya di dalam rumah kontrakan. Meski demikian, sebelum berangkat korban mengunci stang motor dan cakramnya dikunci dengan menggunakan gembok.

Ironisnya, korban lupa mengunci pintu rumah kontrakan. Usai kuliah, dia pulang bersama temannya ke rumah kontrakannya. Saat baru saja membuka pintu rumah, korban seketika kaget. Pasalnya, motor  Yamaha Vixion merah bernopol S 2108 GN itu telah hilang. Tentu saja, korban kebingungan dan berusaha menanyakan perihal motornya kepada beberapa orang tetangga. Sayangnya, usahanya tak membuahkan hasil, karena tak ada yang mengetahui. [suf/kun]

0 komentar:

Posting Komentar