Motor Pegawai Bank Swasta Tuban Dicuri


Berita Tuban - Kasus pencurian kendaraan sepeda motor kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tuban. Kali ini sepeda motor milik seorang pegawai salah satu bank swasta raib digondol maling saat ditinggalkan rapat oleh pemiliknya, Senin (17/11/2014).

Sepeda motor Vixion nopol S 2550 GO milik Muhammad Soim (26), pemuda asal Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban itu hilang saat diparkir di depan kantornya yang berada di di jalan Letda Sucipto, Kota Tuban. Pada saat kejadian semua pegawai bank itu sedang berada di dalam kantor.

Kejadian hilangnya sepeda motor Vixion warna Unggu tersebut berawal saat korban mulai masuk kerja di kantornya yang ada di jalan Letda Sucipto itu. Saat tiba di kantor korban memarkir sepeda motornya yang baru beberapa bulan itu di halaman kantor.

"Saya datang motornya saya parkir dan sudah saya kunci stang. Kemudian saya masuk di dalam kantor untuk rapat," jelas Soim, korban aksi Curanmor di wilayah Kota Tuban itu. 

Namun setelah sekitar satu jam berada di dalam ruangan rapat, korban keluar untuk membeli pulsa. Setelah keluar kantor korban sangat kaget lantaran mengetahui sepeda motornya sudah tidak ada di posisi awal dia memarkir dan dilakukan pencarian ternyata sudah hilang. 

"Saya sangat kaget, karena waktu saya keluar lihat sepeda motor sudah tidak ada. Padahal helmnya ditaruh di sepeda lainnya," lanjut pemuda tersebut.

Mengetahui sepeda motornya sudah hilang, Soim langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Polres Tuban. Diduga pelaku pencurian sepeda motor tersebut berjumlah dua orang dengan menggunakan helm dan jaket berwarna hitam.

"Tadi ada saksi yang tahu kalau ada orang pakai jaket hitam dan pakai helm duduk di sekitar halaman kantor dan satunya duduk di sepeda. Saya berharap pelakunya bisa tertangkap dan sepeda saya bisa kembali," ungkap Soim setelah melaporkan kejadian itu di Sat Reskrim Polres Tuban.[mut/kun]

0 komentar:

Posting Komentar