Bus Ziarah Wali Tabrak 2 Warga di Plumpang Tuban


Berita Tuban - Bus Pariwisata di rusak ratusan massa warga Desa Penidon, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban saat melintas di jalan Tuban-Surabaya, KM 20, Sabtu (03/01/2014).

Bus pariwisata dengan nopol AA 1661 CW tersebut dirusak massa lantaran telah menabrak dua warga desa setempat. 

Ratusan massa yang kesal tersebut nyaris membakar kendaraan bus ziarah Wali yang menewaskan dua warga desa setempat.

Pantauan wartawan di lapangan, ratusan warga yang melihat kejadian kecelakaan tersebut langsung kesal. Pasalnya motor yang dikendarai korban terseret hingga ratusan meter dan kondisinya terbakar. "Ini bisnya pasti ugal-ugalan dan nyalip kiri," ujar salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Meski telah menabrak korban, bus tersebut terus berjalan hingga api yang membakar sepeda tersebut semakin membesar. Dan bus baru berhenti setelah api yang berasal dari sepeda motor itu membesar dan warga langsung melakukan pengejaran.

"Kalau apinya tidak besar mungkin bisnya mau kabur. Makanya ini warga sangat marah," lanjut warga lain yang tak mau disebutkan namanya.

Ratusan warga dari desa tersebut langsung meminta para penumpang bus untuk turun. Kemudian warga mendorong bus tersebut sampai masuk ke dalam rawa-rawa yang ada di tepi jalan Jalur Pantura Tuban itu.

Hingga berita ini ditulis ratusan warga masih berkumpul di lokasi kejadian setelah merusak bus tersebut. Petugas kepolisian masih melakukan negosiasa dengan warga supaya tidak sampai membakar bus tersebut.[mut/ted]

0 komentar:

Posting Komentar