Razia Karaoke di Tuban ada Kepala Desa Kabur



Berita Tuban - Puluhan petugas gabungan dari anggota Polres Tuban bersama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan juga TNI melakukan kegiatan razia tempat hiburan malam yang ada di wilayah Kabupaten Tuban, Minggu (21/12/2014) malam.

Dalam razia cipta kondisi menjelang Natal dan tahun baru itu petugas melakukan pemeriksaan di sejumlah tempat karaoke. Saat razia berlangsung, seorang oknum Kepala Desa (Kades) yang sedang asyik berkaraoke kabur saat akan dilakukan pemeriksaan.

Pantauan wartawan, puluhan petugas gabungan tersebut mendatangi satu persatu tempat hiburan malam yang ada di jalan Tuban-Semarang KM 5, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Petugas langsung memeriksa tas para Purel Karaoke untuk mencari obat-obatan terlarang.

"Malam ini kita melakukan pemeriksaan di tujuh tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Tuban ini. Tujuannya adalah untuk Cipta Kondisi (Cipkon) menjelang Natal dan tahun baru," terang AKP Yani Susilo, Kasat Sabhara Polres Tuban.

Pada saat melakukan pemeriksaan di Karaoke Keke yang ada di jalan Tuban-Semarang itu petugas mendapati sejumlah pengunjung laki-laki dan perempuan sedang asyik bernyanyi di dalam room. Petugas memeriksa tas yang di bawa oleh pengunjung itu termasuk juga identitasnya.

Namun saat petugas melakukan pemeriksaan tiga perempuan yang ada di room karaoke itu, para lelaki yang berada satu ruangan bersama tiga perempuan itu kabur meninggalkan ruang. Meski dilakukan pencarian petugas tidak menemukan lelaki yang kabur itu.

Diduga lelaki yang kabur tersebut merupakan oknum Kepala Desa (Kades) yang sedang asyik bernyanyi. Pasalnya petugas menemukan tas yang tertinggal dan saat diperiksa terdapat stempel salah satu desa yang ada di Kecamatan Tambakboyo, Tuban.

"Untuk hasilnya malam ini masih nihil. Saat kita melakukan pemeriksaan tidak kita temukan adanya obat-obatan terlarang," sambung Kasat Sabhara setelah kegiatan razia itu.

Kegiatan razia tempat hiburan malam tersebut akan terus dilakukan secara rutin oleh petugas gabungan. Adapun tujuannya adalah untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelan Natal dan tahun baru serta mencegah peredaran Narkoba di Tuban.[mut/ted]

0 komentar:

Posting Komentar