Tukang Becak Tewas Kedinginan di Tuban


Berita Tuban - Sejumlah warga yang melintas di jalan KH Agus Salim, Kelurahan Ronggomulyo, Kota Tuban digegerkan dengan tewasnya seorang tukang becak dalam kondisi kaku di atas becaknya sendiri, Minggu (28/12/2014).

Seorang tukang becak yang tewas tersebut diketahui bernama Kadi (50), warga Dusun Mawot, Desa Sugiharjo, Kecamatan Kota Tuban. Diduga korban tewas akibat kedinginan lantaran tertidur di atas becaknya sejak tadi malam.

Tewasnya Kadi yang sudah dalam kondisi kaku di atas becaknya tersebut pertama kali diketahui oleh sejumlah tukang becak lainnya. Pasalnya sejak pagi, korban tidak sampai beranjak dari dalam becaknya yang ditutup dengan plastik.

"Saya lewat tadi curiga, kok korban tidak kunjung bangun. Setelah dilihat ternyata korban sudah meninggal," terang Sholeh, salah satu warga yang ada di lokasi kejadian.

Korban diketahui oleh warga sekitar  sudah biasa mangkal dan setiap malam tidur di tepi KH Agus Salim, Kota Tuban tersebut. Tukang becak tersebut diduga tewas kedinginanan akibat hujan yang menguyur wilayah Kabupaten Tuban selama beberapa jam.

"Tadi setelah tahu kalau dia meninggal saya langsung lapor polisi. Karena kondisinya sudah kaku dan duduk di atas becak," lanjut Sholeh.

Petugas yang mendapatkan laporan warga langsung mendatangi lokasi ditemukannya tukang becak yang dalam kondisi kaku tersebut. Anggota dari Polsek Kota Tuban langsung melakukan identifikasi terhadap jenazah tukang becak tersebut.

"Korban langsung kita evakuasi untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Koesma Tuban. Untuk penyebab kematian korban kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," jelas AKP Basir, Kapolsek Kota Tuban.[mut/kun]

0 komentar:

Posting Komentar