Mayat Laki-Laki ditemukan di Dasin Tuban



Berita Tuban - Sejumlah warga yang tinggal di sekitar jalan Tuban-Semarang KM 4 tepatnya Dusun Dasin, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban digegerkan dengan sesosok mayat laki-laki yang tergeletak di pinggir jalan, Minggu (26/04/2015).

Mayat seorang laki-laki tanpa identitas dengan kondisi telanjang bagian bawah tersebut ditemukan dalam kondisi telentang di atas keramik trotoar jalan. Sejumlah warga mengaku tidak ada yang mengenal terhadap pria yang bernasip nahas itu.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, penemuan mayat Mr X tersebut berawal dari kecurigaan salah satu warga yang ada di sekitar lokasi kejadian. Warga melihat korban tergeletak dengan posisi telentang pas di atas trotoar tepi jalur Pantura Tuban itu.

"Awalnya tadi ada yang merasa curiga korban tergeletak di situ. Tapi warga mengira jika saat itu korban sedang istirahat saja," ujar Budi, salah satu warga yang ada di lokasi kejadian.

Namun karena pria dengan ciri-ciri bertubuh kurus tersebut tidak kunjung bangun, sejumlah saksi mendekati korban. Saat dibangunkan korban ternyata sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan warga langsung melaporkan kepada pihak kepolisian jajaran Polres Tuban.

"Saat tahu korban tewas, warga langsung lapor polisi. Karena tidak ada yang kenal dengan korban," lanjutnya.

Sementara itu, AKP Suharyono, Kasat Reskrim Polres Tuban menyatakan setelah mendapatkan laporan dari warga pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya petugas langsung melakukan olah TKP untuk melakukan identifikasi terhadap mayat itu.

"Diduga korban meninggal dunia karena sakit. Saat dilakukan identifikasi ditemukan pembengkakan pada kaki korban," jelas AKP Suharyono, Kasat Reskrim Polres Tuban.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr R Koesma Tuban lantaran tidak ada identitasnya. Mayat laki-laki yang memiliki tinggi sekitar 165 centimeter tersebut diduga merupakan seorang gelandangan.[mut/ted]

0 komentar:

Posting Komentar