Curhatan Podolski Saat Cedera Hamstring

Sabtu, 28 Desember 2013 23:15:20
Reporter : -


London - Penyerang Arsenal, Lukas Podolski curhat ketika mengalami cedera hamstring. Dia menceritakan pengalaman terburuknya sebagai pesepakbola.

Pemain Timnas Jerman itu mengalami cedera hamstring saat Arsenal menang 2-0 atas tim Turki, Fenerbahce di ajang Liga Champions, Bulan Agustus lalu.

Selama empat bulan dia harus menepi dari lapangan hijau. Podolski hanya bisa menyaksikkan Meriam London bertanding di depan layar kaca saja. Rupanya, hal itu membuat dia galau.

"Ketika Anda berada di luar lapangan untuk waktu yang lama, hal itu tidak mudah. Sebelumnya saya tidak pernah mengalami cedera hamstring. Itu menjadi pengalaman baru yang tidak mudah dilewati," pria berusia 28 tahun itu bercerita, dikutip dari Sports Mole.

"Ketika Anda duduk di bangku cadangan, stadion atau sofa yang berada di rumah dan hanya menonton perjuangan teman-teman sangat tidak mudah. Anda tidak memiliki perasaan yang sama dengan pemain lain di ruang ganti," lanjut dia.

Mantan pemain Bayern Munchen itu juga menjelaskan kalau dirinya membutuhkan waktu yang lama untuk pulih dari cedera hamstring.

"Setiap pagi, Anda harus datang ke klinik, berobat dan terus berusaha untuk kembali fit. Hal itu sangat tidak mudah untuk saya. Tapi itu merupakan cara pemulihan di sepak bola," dia menjelaskan.

Kamis (26/12/2013), Podolski sudah pulih dari cedera yang dialaminya. Dia pun bermain saat Arsenal mengalahkan West Ham United dengan skor 3-1. Di laga itu, Podolski mencetak satu gol.

"Saya senang bisa kembali. Saya merasakan kalau saya bisa dengan mudah melakukan banyak pertandingan," dia memungkasi.

Besok, Arsenal akan menghadapi Newcastle United di Stadion St. James' Park pada ajang Liga Primer Inggris. [kun]

0 komentar:

Posting Komentar