Gerakan Pemuda Ansor Tuban Dukung Pileg 2014


Berita Tuban - Guna mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014 yang akan segera berlangsung, Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Tuban menyerukan kepada para Kader Ansor dan juga warga masyarakat Tuban untuk menggunakan hal pilihnya saat pemilu.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Khoirul Huda, selaku Wakil Ketua PC GP Ansor Tuban, ia menyatakan meski Ansor bukan organisasi Politik tetapi juga Ansor juga ingin pelaksanaan Pemilu 2014 ini bisa berjalan sukses. "Sebagai bentuk tangungjawab Kader Bangsa, kita sebagai gerakan pemuda Ansor juga ingin mensukseskan Pemilu. Dengan demikian kami meminta supaya para kader Ansor tidak Golput dalam Pemilu nanti," terang Khoirul Huda, Wakil Ketua GP Ansor Kabupaten Tuban, Selasa (26/03/2014).

Terkait masalah pilihan partai yang akan dipilih para kader-kader Ansor di Tuban itu, Huda menyatakan bahwa semua itu tergantung dari pilihan masing-masing kader. Sehingga Ansor mempersilakan bagi kadernya untuk memilih. "Semua pilihan siapa atau partai apa itu tergantung masing-masing individu. Jadi terserah para kader mau pilih Caleg siapun, yang penting jangan sampai Golput," tegasnya.

Wakil ketua PC Ansor Tuban itu hanya berpesan pada para Kader maupun warga masyarakat Tuban saat memilih Calon Legislatif (Caleg) peserta Pemilu 2014 ini harus selektif. Jangan sampai memilih Caleg yang asal-asalan dan tidak layak untuk menjadi Anggota Legislatif, baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten.

"Jangan asal pilih, kalau perlu istiqoroh dulu sebelum memilih. Jangan menerima uang atau dalam bentuk apapun dari Caleg atau partai, agar kita leluasa dalam menentukan pilihan," pungkasnya.(mut/ted)

0 komentar:

Posting Komentar