Hary Tanoesudibjo Kampanye di Bangilan Tuban, Tempat Lahir Orang Tuanya


Berita Tuban & Bojonegoro - Hary Tanoesoedibjo melakukan kampanye terbuka di Wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) 9, yaitu di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban. Dapil 9 sendiri menurutnya merupakan tanah kelahirannya, orang tuanya dilahirkan di Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban. sedangkan beliau lahir di Kota Surabaya.

Pada puncak kampanye, dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini dimanfaatkan dengan melakukan kampanye terbuka yang dihadiri para Caleg dari partai dan simpatisan. Partai Hanura sendiri telah mendeklarasikan diri untuk mengusung Wiranto-H ary Tanoesoedibjo sebagai calon presiden dan wakil presiden di Pemilu 2014.

HT dalam dialognya menyebut, orang tuanya berasal dari Kecamatan Bangilan. HT yang juga sebagai Ketua Perindo menjelaskan, sudah banyak pembangunan yang dilakukan, khususnya di wilayah Tuban dan Bojonegoro. "Orang tua saya asli Bangilan," ujarnya.

Salah satu panitia, Sumardi mengatakan, kampanye hari ini diikuti kurang lebih 2.000 massa yang terdiri dari kader dan simpatisan partai Hanura di Bojonegoro. Kampanye ini di gelar di Gedung Serba Guna (GSG) Bojonegoro, Sabtu (29/03/2014). "Pak HT yang diusung Hanura jadi Wakil Presiden akan menyampaikan visi/misinya," ujarnya.

Pantauan di lapangan, massa berdatangan ke GSG dengan mengendarai sepeda motor dan mobil bak terbuka. Kemacetan di sejumlah ruas jalan di Bojonegoro pun tak terhindarkan. Polisi yang berjaga turut mengurai kemacetan dan mengamankan lalu lintas. Selain menimbulkan kemacetan di seputar Kota, bendera partai Hanura pun terlihat dipaku di pohon penghijauan.[uuk/but]

0 komentar:

Posting Komentar