Kecelakaan di Palang Tuban Tewaskan Orang Jalan


Berita Tuban - Seorang pejalan kaki tewas dengan kondisi luka parah di bagian kepalanya setelah ditabrak sepeda motor yang dikendarai oleh pelajar di jalan Tuban-Palang, Desa Keradenan, Kecamatan Palang, Tuban.

Saat itu korban hendak menyeberang jalan di jalur tersebut untuk pulang ke rumahnya. Korban tewas saat mendapatkan perawatan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Dr R Koesma Tuban karena luka yang sangat parah.

Seorang ibu-ibu yang tewas dalam kecelakaan tersebut adalah Sapiyah (50), warga Desa Keradenan, Kecamatan Palang, Tuban. Sapiyah ditabrak sepeda motor yang dikendarai oleh M Saiful Mutaqin (16), pelajar SMA yang juga warga desa tersebut.

Kecelakaan maut tersebut berawal saat sepeda motor nopol S 6382 FR yang dikendarai pelajar itu berjalan dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Selanjutnya pada waktu bersamaan korban menyeberang jalan pantura menuju Gresik.

"Motor berjalan dari arah timur, sedangkan saat berasaam korban menyeberang dari arah utara jalan," terang IPTU Frihamdeni, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Sabtu (24/05/2014).

Pengendara motor tersebut diduga kurang memperhatikan kondisi lalu lintas di depannya. Sehingga saat ada korban menyeberang pengendara motor tidak mengetahui dan akhirnya terjadi kecelakaan hingga korban terpental hingga beberapa meter.

"Korban sempat ditolong dan dibawa ke rumah sakit. Tapi dalam perawatan korban akhirnya meninggal dunia," lanjut Kanit Laka.

Sementara itu, untuk mengetahui kejadian pasti dari kecelakaan itu petugas masih memeriksa sejumlah saksi mata. Termasuk dari pengendara sepeda motor itu dan juga teman yang diboncengkan oleh pelajar itu.[mut/kun]

0 komentar:

Posting Komentar