Kecelakaan Tuwiri Wetan Tuban-Montong


Berita Tuban - Sepasang suami istri tewas dengan kondisi mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan menabrak dump truk di jalan Raya Tuban-Montong, Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Kamis (08/05/2014).

Bahkan, sepeda motor yang dikendarai korban tersebut sempat terseret dibawah kendaraan dump truk hingga beberapa meter. Sedangkan sang istri terlempar saat benturan keras terjadi akibat kecelakaan di jalan tersebut.

Pasutri yang tewas dalam kecelakaan muat itu adalah Matari (49) dan Paniti (46), keduanya warga Desa Mulyorejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban. Saat itu mereka akan pulang ke Singgahan setelah menghadiri acara hajatan kerabatnya.

Dari informasi yang dihimpun wartawan di lapangan, kejadian kecelakaan maut itu berawal saat Matari bersama dengan istrinya dengan mengendarai sepeda motor Supra X nopol S 2631 FN melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tuban menuju Montong. 

Kemudian saat berada di jalan menikung dengan marka lurus di Desa Tuwiri Wetan, korban mendahului sejumlah kendaraan. Sedangkan dari arah berlawanan muncul dump truk nopol S 9086 UF yang dikemudikan oleh Mahfud, sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

"Tadi dia sudah terlalu kekanan nyalip kendaraan di depannya, kecepatannya juga tinggi. Saya sudah banting ke kiri juga masih di tabrak," terang Mahfud, pengemudi dump truk asal Desa Talang Kembar, Kecamatan Montong, Tuban itu.

Matari yang sudah tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya itu langsung menabrak bagian depan dump truk yang mengangkut pasir itu. Akibatnya Matari sempat terseret hingga beberapa meter dan istrinya terlempar sampai ke seberang jalan dan langsung tewas di lokasi kejadian.

"Keduanya langsung meninggal di TKP, karena kondisi luka yang sangat parah," ujar anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang ada di TKP.

Jenazah pasangan suami istri tersebut langsung dievakuasi oleh petugas ke kamar jenazah RSUD Tuban untuk dilakukan visum. Sedangkan petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi termasuk pengemudi dump truk untuk mengetahui penyebab pasti dengan kecelakaan maut itu.(mut/ted)

0 komentar:

Posting Komentar