Surabaya Muda Tanding Lawan Persatu Minggu ini


Berita Tuban - Surabaya Muda (SM) mulai mempersiapkan diri menjelang pertandingan lawan Persatu Tuban, Minggu (11/5/2014) mendatang dalam lanjutan kompetisi Divisi I Liga Indonesia 2014. Selain telah mengevaluasi hasil pertandingan sebelumnya, Young Heroes juga sudah menyiapkan taktik untuk melawan Laskar Ronggolawe.

Dalam sesi berlatih di Lapangan Bulu, Kamis (8/5/2014) pagi tadi, head coach Hartono hanya memberikan menu conditioning guna me-refresh fisik dan mental pemainnya usai menjalani tiga pertandingan melelahkan. Menurut Hartono, dalam kurun waktu sepekan, timnya bertanding sebanyak tiga kali.

"Apalagi kami tidak menginap. Jadi sangat terasa capeknya. Oleh sebab itu hari ini kami refresh fisik dan mental pemain. Besok baru kami bicara strategi untuk pertandingan lawan Tuban," tutur mantan pemain Persebaya ini ketika ditemui wartawan.

Pelatih yang pernah menangani Rheza-Mojokerto Putra ini mengaku buta dengan kekuatan Persatu. Hartono menyebut bahwa dirinya belum pernah menyaksikan pertandingan Laskar Ronggolawe secara langsung. Hanya saja, berdasarkan informasi yang ia kumpulkan, Persatu bukan tim yang pantas dipandang sebelah mata.

"Kabarnya Persatu main fight dan semangat tinggi. Pemain sayapnya juga cepat. Mereka sering main langsung dan mengandalkan bola-bola lambung. Namun dia kesulitan menghadapi ketika menghadapi tim dengan strategi bertahan," jelas Hartono.

Saat ini, Persatu menguasai Grup 8 dengan torehan tujuh poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Surabaya Muda menguntit di posisi kedua dengan lima angka dari tiga laga. Pertemuan kedua tim diprediksi menarik. Sebab Surabaya Muda yang diperkuat mantan Persebaya seperti Anang Ma'ruf dan Rahel Tuasalamony, harus berhadapan dengan Persatu yang didukung suporter setianya.[sya/kun]

0 komentar:

Posting Komentar