Persatu Tuban vs Persekoba Batu Seri


Berita Tuban - Dalam laga lanjutan kompetisi Divisi I PSSI 2014 yang berlangsung di stadion Loka Jaya, Persatu Tuban mampu menahan imbang Persikoba Batu dengan skor 0-0, Sabtu (03/05/2014).

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim tersebut nampaknya bermain keras, pasalnya kedua tim kesebelasan itu nampak saling menyerang. Namun tak satupun gol tercipta dalam laga yang disaksikan ribuan sporter Persatu Tuban itu.

Pantuan wartawan, pada babak pertama kedua tim kesebelasan tersebut bermain bagus, para pemain Persatu Tuban nampak terus menyerang pertahanan lawan. Begitu juga Pesikoba Batu yang juga terus menyerang dan berhasil dipatahkan oleh para pemain belakang Persatu.

Pada babak kedua kedua tim bermain lebih keras dan sering terjadinya pelanggaran. Hal itu membuat wasit Arjun T Mawalla yang memimpin pertandingan tersebut harus mengeluarkan lima kartu Kuning untuk pemain Perikoba Batu dan satu kartu Kuning untuk pemain Persatu Tuban.

Permainan yang keras tersebut sempat membuat para official dari tim Persikoba Batu melakukan protes. Protes dilakukan saat pemain Persatu Tuban yang melakukan pelanggaran keras tidak mendapatkan kartu Kuning.

Sementara itu dengan mampu bertahan dengan hasil imbang 0-0 itu, tim Persatu Tuban masih bertahan dipuncak klasemen dengan perolehan 4 poin. Sebelumnya saat melawan Persekapas Pasuruan, Persatu Tuban berhasil meraih tiga poin dengan kemenangan 6-0 atas Persekapas.

"Untuk pertandingan hari ini para pemain sudah bermain sangat bagus, bisa mengimbangi. Karena Persikoba sendiri merupakan tim yang bagus," terang Fahmi Fikroni, selaku Manager Tim Persatu Tuban.

Roni, mengungkapkan bahwa sisi kelemahan dari para pemain Persatu Tuban adalah pada lini depan yang belum mampu menerobos pertahanan Persikoba Batu. Sehingga saat menghadapi pertandingan selanjutnya akan dilakukan evaluasi untuk pemain lini depan. [mut/kun]

0 komentar:

Posting Komentar