PKL Terminal Kebonsari Sodomi Pelajar SMP Tuban

Pelaku Memakai Baju Biru
Berita Tuban - Syawal (40), seorang pedagang asongan yang biasa berjualan poster di terminal Kebonsari, Kecamatan Kota Tuban ditangkap oleh sejumlah massa yang berada di kawasan terminal untuk lokasi parkir bus pariwisata, Minggu (04/05/2014) malam.

Pria yang belum mempunyai istri tersebut ditangkap oleh massa lantaran diduga telah melakukan perbuatan Sodomi terhadap pelajar SMP. Diduga pedagang asongan tersebut mengalami kelainan seksual dengan suka sesama jenis dengan melakukan Sodomi terhadap anak-anak.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun wartawan di lapangan, penangkapan terhadap Pria yang mengaku bernama Syawal itu berawal saat FR, salah satu korban Sodomi yang telah dilakukan Syawal bercerita kepada keluarganya.

Peristiwa perlakuan Sodomi terhadap FR itu dilakukan oleh Syawal di kawasan pantai Boom, Kota Tuban. Mendengar cerita kejadian itu, paman korban langsung melakukan pencarian terhadap pelaku yang biasa berjualan poster di kawasan terminal itu.

"Awalnya sudah saya cari-cari pelaku ini, tapi saya tidak pernah ketemu. Selanjutnya saya berpesan kepada para pedagang asongan yang saya kenal jika ketemu pelaku supaya menangkapnya," terang Sunoto, Paman dari korban Sodomi itu.

Menurutnya, sejumlah pedagang asongan yang telah mendapatkan informasi jika Syawal merupakan pelaku sodomi, maka pelaku langsung ditangkap. Saat ditangkap pelaku sedang berada di dalam bis menjual barang dagangannya.

"Tadi saat ditangkap itu dia langsung ngaku. Misalkan kalau ketemu saya sendiri dan tidak mengaku ya tidak tahu lagi apa jadinya," lanjut paman korban.

Pria yang diduga mengalami kelainan seksual tersebut langsung diseret oleh massa ke pos terminal bus pariwisata itu sambil menunggu petugas kepolisian datang. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Tuban untuk proses penyelidikan lebih lanjut atas kasus dugaan Sodomi itu.(mut/ted)

0 komentar:

Posting Komentar