SM Kalahkan Persekabpas di Loka Jaya Tuban


Berita Tuban - Surabaya Muda akhirnya memetik poin absolut di kompetisi Divisi I 2014. Menghadapi Persekabpas Pasuruan di Stadion Loka Jaya Tuban, Selasa (6/5/2014) sore, klub berjuluk The Young Heroes ini menang dengan skor 2-0.

Tiga menit kemudian, giliran striker Agie Renata menceploskan gol kedua SM yang memanfaatkan kondisi lawan belum siap untuk menerima tekanan akibat gol pertama. Tambahan tiga poin membuat tim asuhan Hartono memimim klasemen sementara Grup 8 dengan lima angka dari tiga kali bertanding.

Sebelumnya di dua pertandingan awal, SM ditahan imbang 1-1 oleh Persikoba Batu dan Persesa Sampang juga 1-1. Asisten pelatih, M Fachrudin mengatakan, sesuai dengan prediksi awal, recovery menjadi persoalan The Young Heroes.

"Kami beruntung karena anak-anak bisa mengatur tempo dan menguasai penuh pertandingan. Sekaligus bisa memanfaatkan peluang untuk cetak gol," kata mantan pemain PSIS Semarang dan Persebaya ini.

Sementara itu, pelatih Persekabpas Ashari Cahyani mengakui timnya terbawa emosi. Hal itu bisa dimanfaatkan lawan. "Memang gol yang terjadi akibat kesalahan yang dilakukan pemain belakang yang tidak cepat membuang bola. Demikian gol kedua karena kelengahan pemain," keluhnya.[sya/but]

0 komentar:

Posting Komentar