Kecelakaan di Glodok Palang Tuban


Berita Tuban - Dalam semalam dua nyawa melayang di jalur Pantura Tuban dengan kondisi mengenaskan setelah mengalami kecelakaan antara sepeda motor dengan sepeda di dua lokasi yang berbeda, Minggu (19/10/2014).

Dua peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan dua nyawa melayan tersebut terjadi di jalur Tuban-Gresik, Desa Glodok, Kecamatan Palang, dan satunya terjadi di jalan raya Tuban-Surabaya, Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Data yang dihimpun wartawan, dua korban tewas dalam kecelakaan sepeda motor tersebut adalah Agus Kiswanto (28), warga Desa Leran Kulon, Kecamatan Palang, Tuban. Korban tewas setelah mengalami kecelakaan di jalan Tuban-Gresik, Desa Glodok, Kecamatan Palang, Tuban.

Satu korban tewas lainnya adalah Kasnoto (27), warga Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Tuban. Ia tewas di jalan raya Tuban-Surabaya Desa Minohorejo, Kecamatan Widang setelah sepeda motornya mengalami kecelakaan dengan sepeda lainnya.

"Kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Adapun untuk kecelakaannya melibatkan sepeda motor dengan sepeda motor," terang IPDA Nungki, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Kecelakaan yang menewaskan Kiswanto tersebut berawal saat saat korban mengendarai sepeda motor tanpa adanya surat-surat dan berjalan dari arah timur. Sedangkan dari arah berlawanan muncul sepeda motor nopol S 5891 FA yang dikendarai oleh Nur Syaifudin (14), pelajar asal Desa Ketambul, Kecamatan Palang, Tuban.

"Saat kejadian, sepeda motor korban ditabrak oleh pelajar itu yang berjalan terlalu kekanan. Sehingga kecelakaan tidak bisa terhindarkan," lanjut Kanit Laka.

Sementara itu, untuk Kastono mengalami kecelakaan saat akan menyeberang di jalan raya Tuban-Surabaya itu. Namun saat itu korban yang menggunakan sepeda motor ditabrak sepeda motor lain yang berjalan dengan kecepatan tinggi. 

"Kita masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pengendara yang terlibat dalam kecelakaan itu. Termasuk melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu," ungkapnya.

Sementara itu, dalam dua peristiwa kecelakaan yang terjadi pada Malam Minggu tadi malam itu juga mengakibatkan beberapa orang mengalami luka-luka dan harus di rawat di RSUD Dr Koesma Tuban. Sedangkan untuk jenazah para korban kecelakaan sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. [mut/but]

0 komentar:

Posting Komentar