Kecelakaan Jalur Pantura Gesing Palang Tuban


Berita Tuban - Peristiwa kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan raya Tuban-Surabaya KM 10, Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Tuban antara bus malam Lorena dengan kendaraan truk diesel, Senin (27/10/2014).

Akibatnya satu orang yang merupakan kernet dari truk diesel tewas di lokasi kejadian dan dua korban luka parah. Korban terjepit di dalam body kendaraan truk setelah terseret hingga puluhan meter.

Pantuan wartawan di lapangan, kondisi kernet truk diesel tanpa muatan yang belum diketahui identitasnya itu terjepit di dalam kendaraan yang posisinya terguling. Petugas masih berusaha mengevakuasi pengemudi truk yang terjepit.

"Korbanya luka parah, tadi sempat terseret sampai beberapa meter. Yang lainnya sudah dilarikan ke rumah sakit," terang Sulkan, salah satu warga di lokasi kejadian.

Kecelakaan maut itu berawal saat kendaraan bus Lorena nopol B 7866 MV berjalan dari arah Tuban menuju Surabaya. Kemudian saat sampai di sekitar lokasi dari arah berlawanan muncul kendaraan truk diesel nopol B 9706 EDA yang diduga masuk jalur dari bus tersebut. "Tadi kendaraan truk nyalip L 300, kemudian langsung tabrakan ini," ujar Yudi, salah satu penumpang bus Lorena tersebut.

Hingga saat ini petugas dari Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan evakuasi terhadap korban tewas yang terjepit di dalam kendaraan truk yang terguling. Sedangkan untuk kernet bus dan juga sopir truk yang sempat terjepit berhasil dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit.[mut/ted]

0 komentar:

Posting Komentar