Kecelakaan Maut Pemuda Panyuran Tewas di Pangsud Kingking Tuban



Berita Tuban - Seorang pengendara motor tewas dengan kondisi mengenaskan setelah terlindas truk gadeng di jalur Pantura Tuban tepatnya jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Kingking, Kecamatan Kota Tuban, Jumat (17/10/2014).

Korban tewas dalam kecelakaan maut tersebut diketahui bernama Destriyanto (18), seorang Mahasiswa asal Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Korban tewas dengan kondisi kepala hancur dan sebagian tubuhnya luka parah akibat terlibas ban truk.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, kejadian kecelakaan maut tersebut berawal saat sepeda motor Satria F nopol S 6809 GG yang dikendarai Destriyanto tersebut melaju dari arah barat. Kemudian saat di lokasi kejadian korban berusaha mendahului sejumlah kendaraan besar yang ada di jalur itu.

Selanjutnya, pada saat mendahului kendaraan truk gandeng nopol P 8856 UE yang dikemudikan oleh Syayidul Hamid, warga Situbondo itu diduga sepeda motor korban ditabrak dari belakang motor lainnya yang tidak diketahui identitasnya. Hal itu membuat korban terjatuh bersama dengan sepeda motornya.

"Pada saat nyalip truk ada motor dari belakang yang menyerempet korban. Kemudian korban itu jatuh ke kiri," Jahit, salah satu warga yang mengetahui kejadian itu.

Pada saat terjatuh ke kiri korban berada di bawah kolong dari gandengan truk gandeng yang mengangkut Gandum. Sehingga kepala dan tubuh korban langsung terlindas di bawah ban truk yang bermuatan puluhan ton Gandum tersebut.

"Kondisi kepala dan tubuhnya hancur mas, jadinya ini langsung meninggal di lokasi," lanjut warga lain.

Jenazah pemuda tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Tuban untuk menunggu keluarga korban. Sedangkan petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dan melakukan oleh TKP.

"Untuk pengemudi truk sudah kita amankan. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan ini," jelas IPDA Nungki, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.[mut]

0 komentar:

Posting Komentar